top of page
Search
  • ngilmu

Dukungan Coil Yang Responsif, Berikut 5 Matras Kasur Busa Terbaik

Apakah yang anda harapkan dari kasur? Tentu kenyamanan menjadi aspek penting yang harus anda perhatikan. Jika ingin mendapatkan tidur berkualitas yang nyenyak dan nyaman, maka pilihlah matras kasur busa yang didukung dengan coil. Tidak hanya itu saja, anda juga harus memperhatikan beberapa produk, seperti informasi berikut ini!




Deretan Matras Terbaik Dengan Bahan Busa Yang Bisa Anda Pilih

  • Flow Mattress

Produk yang satu ini memiliki teknologi yang canggih yaitu Antiseptik dan Antimikroba dengan bahan kainnya. Selain itu, bahan pelapis kain yang ditenun dengan menggunakan benang kain Silver Fresh buatan Belgia Lava Textile. Selanjutnya, anda juga bisa menemukan lapisan perak murni yang tidak beracun dan berkualitas secara menyeluruh.

Selain sifat antistatiknya, para ilmuwan bisa menemukan jika perak ini akan menghambat pertumbuhan bakteri. Karena alasan tersebutlah kasur ini sangat bagus untuk menjadi pilihan istirahat anda. Tentunya, ini membuat kasur jadi tidak mudah kotor dan bau apek akibat bakteri. Perak secara massive menghasilkan sifat antimikroba yang dapat mencegah pertumbuhan.

  • Orthopedic Mattress

Kasur yang satu ini memiliki rancangan secara khusus untuk meredakan sakit punggung secara signifikan. Berkat fitur orthopedic master pada matras kasur busa ini, maka mampu mencegah iritasi pada sendi dan mencegah punggung bawah menjadi tenggelam. Secara bersamaan, lapisan atasnya memiliki bahan busa poliuretan dengan densitas tinggi dan pegas berkantong.

  • Natura Mattress

Jika anda memiliki masalah dengan pernapasan, eksim kulit, dan sinus, maka kasur busa yang satu ini menjadi pilihan tepat. Natura memiliki bahan serat alami karena berasal Bambu untuk solusi alami yang higienis. Dengan sifat antibakterinya yang luar biasa, maka dapat mencegah kelembaban secara signifikan. Jadi, anda tidak perlu takut terkena masalah kesehatan yang mengganggu.

  • Spinal Supreme Mattress

Kasur yang satu ini memiliki tampilan yang mewah dengan penyangga dasar yang begitu solid. Apalagi dengan bahan Lateks di bagian atasnya, maka dapat membentuk kontur di sekitar tubuh yang benar benar nyaman. Alhasil, desain yang satu ini sangat bagus untuk lekukan tubuh. Selain itu, anda bisa mendapatkan kenyamanan berkat teknologi Purotex atau anti alergi.

  • Botani Mattress

Lapisan mewah dari kain antimikroba matras kasur busa memberikan kenyamanan super lembut berkat bahannya yang berkualitas. Hal ini karena menggabungkan perpaduan mewah dan teknologi 100% antimikroba. Bontani menjadi lapisan yang mampu melepaskan kelembaban secara menyeluruh. Alhasil, ini akan mengurangi pertumbuhan bakteri dan jamur kasur.

Tidak bisa dipungkiri kasur busa yang berkualitas dapat memberikan kenyamanan yang extra bagi penggunanya. Anda bisa mendapatkannya apabila memilih produk Cellini Furniture yang premium. Desain mewah dan modern memberikan tampilan yang extraordinary bagi penggunanya secara menyeluruh. Jadi, anda hanya perlu menentukan mana yang cocok dengan anda.

2 views0 comments
bottom of page